seoul suarasulutu.com.korea utara menyatakan dirinya negara nuklir minggu ini menyusul revisi konstitusi awal tahun ini. kim jongli ditransver negara ini menjadi negara terkalahkan dengan ideologi politik yang kuat,sebuah negara kekuatan nuklir dan kekuatan militer tak terkalahkan menurut konstitusi diperbarui di posting di naenara situs portal.website di posting konstitusi direvisi pada rabu menurut yonhap kantor berita negara korea selatan afiliasi.
korea utara siap melakukan uji coba nuklir setiap saat menurut seoul.
 
 
1. di jepang angka 4 dan 9 tidak di sukai, sehingga sering tidak ada kamar no 4 dan 9 , 4 di baca shi yang bunyinya bertarti mati sedang 9 yang di baca ku yang sama bunyinya berarti kurushi/sengsara.
2. orang jepang menyukai angka 8,harga - harga barang kebanyakan berakhir 8  susu misalnya 198 yen .tpi karena aturan sekarang ini mengharuskan  harga barang yang di cantumkan sudah memasuki pajak, jadi kebebasan ini akan hilang .
3. kalau musim panas sinetron tv sering nampilin yang berbaur seram (hantu).
4.  Drama detektif di TV, bunyi sirene (kyukyusha) biasanya muncul pada menit-menit awal. Di akhir cerita, sebelum perkelahian mati-matian biasanya penjahat selalu menceritakan semua rahasia kejahatannya.
5. Cara baca tulisan Jepang ada dua : sama dengan buku berhuruf Roman alphabet, huruf dibaca dari atas ke bawah, yang kedua adalah dari kolom paling kanan ke arah kiri, sehingga bagian depan dan belakang buku berlawanan dengan buku Roman alphabet (halaman muka berada di “bagian belakang”).
6. Kita (orang Indonesia) dan rekan-rekan dari Asia Tenggara lainnya umumnya kalau memperkenalkan diri (jiko-shokai) sering memulai dengan “minasan, konnichiwa” atau “minasan, konbanwa”. Mungkin ini karena kebiasaan bahasa Indonesia untuk selalu memulai pidato dengan ucapan selamat malam, dsb. Tapi ternyata janggal untuk pendengaran orang Jepang, karena mirip siaran berita di TV. Seharusnya dimulai dengan langsung menyebut nama dan afiliasi. Misalnya “Tanaka ken M1 no Anto desu….dst.”, tidak perlu dengan “Minasan..konnichiwa…”.
7. Kesulitan pertama yang muncul dalam urusan administratif di Jepang, kalau ditanya nama keluarga anda apa ?, karena kita tidak ada keharusan di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara untuk mencantumkan family name.
 
 
ALQOIMKALTIM.COM – Pimpinan festival Hubungan Organisasi dan Kebudayaan Islam Iran (ICRO) mengatakan Iran naik peringkat ke keempat di bunia dalam bidang teknologi nano yang sebelumnya masuk dalam deretan 10 besar di antara negara-negara dunia yang sedikit mengembangkan teknologi ini.

Iran “menduduki peringkat keempat dalam bidang teknologi nano dan dengan demikian Iran berada di papan atas peradaban Islam kontemporer,”. Kata Muhammad Baqer Khorramshad, Pimpinan ICRO kepada IRNA Kamis (29/09).

Dia menambahkan bahwa “tujuan kita mengikuti festival Hubungan Organisasi dan Keudayaan Islam ini adalah untuk memperkenalkan peradaban  Iran kepada masyarakat dunia.”

Iran mulai investasi usaha di bidang teknologi nano sejak tahun 2001 dengan meluncurkan program-program yang relevan.

Negara yang kini menjadi musuh utama AS  ini memiliki kanaikan peringkat menjadi peringkat pertama dalam produksi hasil riset nano dan produksi yang berbahan dasar nano di kalangan dunia Islam. Sebanyak 65 universitas-universitas Iran dan pusat-pusat ilmiah serta 130 perusahaan-perusahaan Iran telah menerjuni bidang ini.

Menurut Dewan Inisiati Teknologi nano Iran (INIC),  Iran berada dia antara negara-negara sangat sedikit sekali mengembangkan  Teknologi nano Nasional.

Rencana pengembangan teknologi di Iran menjadi priotitas utama pada sepuluh tahun ini, yakni pengmbangan  teknologi energi, air, kesehatan lingkungan, material, dan konstruksi.

Baru-baru ini Para peneliti Iran telah berhasil mengembangkan  mikroskop berkekuatan atom (Atomic Force Microscope (AFM)

Mikroskop berkekuatan atom tersebut akan memberikan para ilmuwan metode pencitraan yang maju dalam ukuran-ukuran nano. Mikroskop yang bisa berfungsi sebagai penscan ini, akan menghasilkan gambar permukaan sampel yang sangat rinci.

Proyek Ini akan memberikan cara yang inovatif dalam pengolahan teknologi nano. Ini dapat membuat gerakan pada skala nano dari setiap fungsi dan sensor yang mungkin.

mikroskop berkekuatan atom tersebut, yang menawarkan duplikasi yang tepat dari berbagai permukaan material, adalah sebuah teknik canggih yang mampu mengembangkan gambaran yang paling akurat dalam proses penelitian.

Produksi alat tersebut telah menempatkan Iran di antara sepuluh negara-negara terkemuka yang memiliki teknologi nano ini.

 
 
Gaza (berita suara medis) hanas memuji pendirian yang di pegang oleh mentri luar negri mesir yang baru di angkat Nabil al arabi.
alarabi yang di angkat selama pembentukan pemerintahan kepengurusan setelah revolusi, menuntut mengakhiri pengepungan lima tahun yang mencekik daerah kantong kecil di jalur gaza.
kelompokitu mengatakan mereka berharap posisi tersebut akan di laksanakan selama massa jabatannya.
 

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    June 2012

    beritanluar negri

    All